Contoh Surat Pernyataan Tidak Menuntut diangkat Menjadi PNS

Contoh Surat Pernyataan Tidak Menuntut diangkat Menjadi PNS - Terima kasih atas kunjungan di Blog MI Al-Islam Watesalit Batang pada kesempatan kali ini akan berbagi sebuah surat tentang pernyataan diri. Yang dimaksud surat pernyataan adalah surat yang dibuat oleh seseorang yang berisi pernyataan dirinya atau menerangkan orang lain bahwa orang tersebut pernah atau tidak pernah melakukan sesuatu. Ada juga pengertian lain, yaitu surat pernyataan adalah 
pernyataan tertulis yang mengemukakan kesediaan / kesanggupan seseorang atau kelompok untuk menanggung segala risiko yang berkaitan dengannnya. Surat pernyataan yang menyangkut aspek hukum harus di tulis di atas kertas segel atau kertas biasa yang di bubuhi materai. Dengan hal itu juga terkandung pengertian bahwa surat pernyataan yang menyangkut aspek hukum hanya di buat oleh seseorang yang telah dewasa.

Dan berikut adalah contoh surat Contoh Surat Pernyataan Tidak Menuntut diangkat Menjadi PNS

SURAT PERNYATAAN


Yang bertanda tangan dibawah ini:
N a m a                      : Akhmad Khaerudin
Tempat/tgl. lahir        : Batang, 22 Desember 1987
Jabatan                      : Guru
Tempat mengajar       : MI Al Islam Watesalit
Alamat                       : Jl.Dr. Sutomo  Watesalit Kec. Batang Kab. Batang
Pendidikan Akhir         : SMA

Sebagai calon penerima tunjangan fungsional 2014  , tidak akan menuntut untuk diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Demikian pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.


Batang, 10 Nopember 2014
Yang membuat pernyataan



Akhmad Khaerudin.


Demikian artikel dari kami tentang Contoh Surat Pernyataan Tidak Menuntut diangkat Menjadi PNS semoga info dari kami bermanfaat bagi anda. terima kasih atas kunjungannya.

Posted by MI Al-Islam Watesalit

Artikel Terkait



Posting Komentar